Inilah 5 K.O Sekali Pukul Terbaik Mike Tyson


Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz (lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike Tyson secara internasional adalah "Iron Mike", merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi. Beberapa media massa yang lain lebih suka menyebutnya sebagai "The Baddest Man on Earth", yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju. Sedangkan pers Indonesia lebih senang menyebut Tyson sebagai "Si Leher Beton" merujuk pada lingkaran leher Tyson pada masa jayanya yang ekstra besar dari ukuran normal, dan tampak begitu kokoh.

Juara dunia kelas berat termuda di usia 20. Rekor Tyson berada pada 50 kali menang, 5 kali kalah dan 2 tanpa keputusan, dengan 44 KO.

Pada tahun 1987, pada sebuah pesta, filsuf terkenal A.J. Ayer menemukan Mike Tyson menggoda Naomi Campbell dan meminta Tyson berhenti. Tyson berkata "Tahukah Anda siapakah saya yang f*ck? Sayalah juara kelas berat dunia." Ayer menjawab "Dan sayalah mantan Guru Besar Logika Wykeham!. Kami berdua sangat unggul di bidang kami; Saya usulkan kalau kita bicara tentang lelaki yang sepertinya rasional ini."

Pada tahun 1989, Tyson dianugerahi BBC Sports Personality of the Year Overseas Personality Award. Mike Tyson menambahkan rekornya terhadap sebuah mobil yang rusak di Scottsdale, Arizona setelah semalam minum-minum. Kemudian ia ditahan ketika sedang berlatih untuk pertandingan di bulan Maret.

Tyson adalah penyelenggara pertandingan WWF di WrestleMania XIV pada 29 Maret 1998 yang mana ia berpura-pura menjadi anggota D-Generation X dan mengakhiri memukul Shawn Michaels dan membuat 3 hitungan untuk Stone Cold Steve Austin untuk memenangkan Kejuaraan WWF dan Michaels.

0 Response to "Inilah 5 K.O Sekali Pukul Terbaik Mike Tyson"