Seru dan Lucunya Lomba BMX Boys 5-6 Tahun



Balap sepeda BMX Cross DIJ mulai mendapat tempat bagi pembalap nasional. Bahkan, ajang balap yang berlangsung di Sirkuit Ganjuran dan di Sirkuit Youth Center Maret mendatang itu mulai Mei mendatang berpeluang menjadi kejuaraan nasional.

Rencananya ajang ini akan mempertandingkan lima seri hingga pertengahan tahun nanti. Setelah dua seri awal di Sleman, BMX Cross pindah ke Blitar lalu kembali lagi dengan dua seri terakhir.  Ajang ini mempertandingkan 15 kelas meliputi pushbike empat kelas kelas, challenge boys enam kelas, challenge girls dua kelas, BMX open men junior, women open, dan men open. Saat ini pebalap Jawa Tengah (Jateng) sudah banyak yang menyatakan keikutsertaannya.

Kejuaraan ini diharapkan akan menjadi ajang bagi para pembalap untuk membuktikan kemampuannya. Sekaligus menjadi tolok ukur dari latihan-latihan yang sudah mereka lakukan selama ini. Dari ajang ini juga diharapkan akan lahir pembalap-pembalap potensial yang akan menjadi tulang punggung derah masing-masing di berbagai kejuaraan di tingkat nasional, maupun bagian dari pembalap Tanah Air di kejuaraan bertaraf internasional.

0 Response to "Seru dan Lucunya Lomba BMX Boys 5-6 Tahun"